Rabu, 07 November 2012

Perubahan Proses Pembayaran

Hello SITTIzen, Anda Menerima Email ini Karena Terdaftar dalam Database SITTI. Tambahkan monitoring@sitti.co.id ke dalam "address book" Anda sehingga kami dapat memastikan sampai ke inbox Anda!
 
You may unsubscribe if you no longer wish to receive our emails.
Pemberitahuan
Perubahan Proses Pembayaran

Dear SITTIzen,

 

SITTI mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya bergabung menjadi SITTIzen.

Bersama ini juga, kami ingin menyampaikan bahwa SITTI telah mengadakan sedikit perubahan pada sistem keamanan SITTI, dimana Anda akan diminta untuk melakukan klarifikasi ulang pada akun SITTI Anda.  Hal ini dilakukan semata untuk kenyamanan dan keamanan kita semua.

Pemberitahuan tersebut dapat langsung dilihat pada dashboard Anda, berikut beberapa langkah yang perlu anda lakukan :

  1. Buka notifikasi yang ada didalam beranda dashboard publisher Anda
  2. Klik link yang ada di dalam notifikasi Anda. Link tersebut akan menghantarkan Anda ke halaman baru yang mengharuskan Anda untuk mengisi data alamat lengkap beserta no. rekening untuk pembayaran dari SITTI.
  3. Pihak SITTI akan mengirimkan PIN Pembayaran berupa surat fisik ke alamat yang dituju setelah Anda menyelesaikan langkah No.2
  4. Setelah Anda menerima surat berisikan PIN Pembayaran, silahkan membuka kembali notifikasi yang ada di beranda dashboard publisher Anda.
  5. Klik link yang ada di notifikasi anda kemudian masukkan PIN yang tertera di dalam surat ke kolom yang tersedia.
  6. Setelah PIN terkonfirmasi, pembayaran akan segera diproses oleh pihak SITTI.

Proses ini hanya dilakukan sekali dan untuk pembayaran berikutnya, proses akan dilakukan seperti biasa, sehingga anda tidak perlu melakukan klarifikasi kembali.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan. Untuk lebih dan kurangnya kami mohon maaf.

Terima kasih telah setia menjadi bagian dari SITTI.

 

Hormat kami,

 

PT.SITTI

 

# # #

 

This email was sent to hoshi.gamibot@gmail.com by monitoring@sitti.co.id |  
SITTI | Jl. Senopati No.71-73 | Jakarta | Indonesia


Incoming Search:

emas, penjualan, herbal, otomotif, lingkungan, lalu lintas, hiburan, terutama, alat, service, kehamilan, download, misalnya, batu, film, mobil, green, utama, kerja, perusahaan, perbankan, hewan, berbasis, kartu, syariah, akhir, peluang usaha, energi, internet, kerja, grup, musik, wanita, air, community, website, trading, versi, makanan, rumah, ponsel, indonesia, pendidikan, berita, bank, foto, home, bisnis online, minyak, media, lowongan, pengumuman, manajemen, th, usaha, video, photo, industri, pembuatan, murah affiliate, hotel, web, jual, online, ikan, industri, investasi, migas, lowongan kerja, bisnis, blog, list, tv, facebook, keluarga, global, internasional, bisnis internet, tanaman, forex, membutuhkan, penerbangan, mode, kesehatan, menara, wisata, desain, affiliate program, desain, teknologi, jasa, layanan, internet marketing, status facebook, jasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More