Senin, 11 Juni 2012

Sanggupkah kau Mencintai Wanita Seperti ini?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Sang Wanita5: "Aku sudah sering dipeluk pria lain"
Pria dengan hangatnya menjawab: "Dan aku adalah pria yang akan memelukmu dengan kasih"
Sang Wanita: "Kamu bukan yang pertama menciumku"
Pria dengan senyumannya: " Dan kamu adalah ciuman pertamaku "
Sang Wanita: "Beberapa pria pernah menjamah tubuhku"
Pria dengan sabarnya mengatakan: "Yang inginku jamah adalah hatimu, rasamu"
Sang Wanita: "Pernah ada pria yang melihatku telanjang"
Pria itu menatapnya: "Dan aku melihatmu begitu polos, suci bersih tak bernoda"
Sang Wanita: "Aku pernah petting dengan mantanku"
Pria itu memeluknya dengan sabar: "Dan aku tahu, kau tak kan seperti itu lagi"
Sang Wanita menangis, terenyuh, dan berkata:

"Aku gakkan pernah pantas untukmu!! aku udah ga perawan!!"
Pria itu, menatapnya dalam, memeluknya, tersenyum dan berkata:
"Aku bukan mencintai keperawananmu, yang aku cintai adalah dirimu, sepenuhnya,..."
Beberapa pria egois mungkin akan berpikir, betapa bersahajanya sang pria. Masih mau menerima si wanita. Tanpa pernah berpikir bagaimana bila dialog diubah seperti ini.

Sang Lelaki menangis, terenyuh, dan berkata:
"Aku gakkan pernah pantas untukmu!! aku udah ga perjaka!!"
Wanita itu, menatapnya dalam, memeluknya, tersenyum dan berkata:
"Aku bukan mencintai burungmu, yang aku cintai adalah dirimu, sepenuhnya,..."

sumber

Artikel Terbaru Seputar Bola dan Prediksi Bola | www.lintasgol.com 

Jangan lupa di like...
   
@osserem Follow juga ya....

osserem 11 Jun, 2012


-
Source: http://www.osserem.me/2012/06/sanggupkah-kau-mencintai-wanita-seperti.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

emas, penjualan, herbal, otomotif, lingkungan, lalu lintas, hiburan, terutama, alat, service, kehamilan, download, misalnya, batu, film, mobil, green, utama, kerja, perusahaan, perbankan, hewan, berbasis, kartu, syariah, akhir, peluang usaha, energi, internet, kerja, grup, musik, wanita, air, community, website, trading, versi, makanan, rumah, ponsel, indonesia, pendidikan, berita, bank, foto, home, bisnis online, minyak, media, lowongan, pengumuman, manajemen, th, usaha, video, photo, industri, pembuatan, murah affiliate, hotel, web, jual, online, ikan, industri, investasi, migas, lowongan kerja, bisnis, blog, list, tv, facebook, keluarga, global, internasional, bisnis internet, tanaman, forex, membutuhkan, penerbangan, mode, kesehatan, menara, wisata, desain, affiliate program, desain, teknologi, jasa, layanan, internet marketing, status facebook, jasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More