Selasa, 05 Juni 2012

Kisah Soekarno Membelikan BH untuk Istri Saat Kunjungan di Amerika



Dibalik sosoknya yang karismatik, ternyata Presiden pertama Indonesia, Soekarno memiliki sisi humoris yang tinggi, sebagai pemimpin negara beliau juga sangat low profile. Hal tersebut terbukti dalam kisah cerita Soekarno saat tengah berkunjung ke Amerika dan membelikan oleh-oleh untuk BH untuk sang istri di California.

Saat itu pada tahun 1956, Soekarno pertama kali mengunjungi Amerika Serikat, ketika usai Soekarno mampir sejenak dipertokoan untuk membelikan pesanan sang istri yang menginginkan oleh-oleh BH. Dengan ditemani Nyonya Eric Johnson, istri dari raja film Holywood, Soekarno masih ingat pada saat itu bagaimana ia menyebut BH dalam bahasa Inggris yang jika diartikan menjadi 'mangkok daging'.

"Bolehkah kulihat salah satu dari mangkuk daging yang terbuat dari satin hitam itu? Kasihan Nyonya Johnson. Wajahnya menjadi merah. Bayangkan aku menyebut benda itu mangkok daging," ujar Soekarno dalam biografi 'Bung Karno Penyambung Lidah Rakyat Indonesia' yang ditulis Cindy Adams, seperti dilansir dari Merdeka.

Saat penjaga toko mengambilkan beberapa contoh BH, Soekarno malah lupa ukuran BH sang istri. Tak kurang akal ia pun menyuruh mengumpulkan seluruh penjaga toko untuk contoh ukuran BH sang istri. Hingga akhirnya menemukan ukuran yang pas.

"Pramuniaga itu mengambilkan beberapa buah, tetapi aku lupa ukuran BH istriku. Maka Soekarnomeminta Nyonya Johnson memanggil semua pramuniaga wanita di toko itu. Walau dengan wajah merah karena malu, Nyonya Johnson tetap menuruti perintah Soekarno. Maka Soekarno pun memperhatikan buah dada para pramuniaga itu dengan cermat.

"Setelah para pramuniaga itu dibariskan, dengan gayaku yang hati-hati, aku meneliti mereka dengan cermat, sambil berkata. Tidak engkau terlalu kecil, Oooh engkau kebesaran. Kemudian aku menunjuk seorang wanita dan menyatakan, Ya! Engkkau pas sekali. Aku akan membeli BH sesuai ukuranmu," ujar Soekarno.

sumber

Artikel Terbaru Seputar Bola dan Prediksi Bola | www.lintasgol.com 

Jangan lupa di like...
   
@osserem Follow juga ya....

osserem 05 Jun, 2012


-
Source: http://www.osserem.me/2012/06/kisah-soekarno-membelikan-bh-untuk.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

emas, penjualan, herbal, otomotif, lingkungan, lalu lintas, hiburan, terutama, alat, service, kehamilan, download, misalnya, batu, film, mobil, green, utama, kerja, perusahaan, perbankan, hewan, berbasis, kartu, syariah, akhir, peluang usaha, energi, internet, kerja, grup, musik, wanita, air, community, website, trading, versi, makanan, rumah, ponsel, indonesia, pendidikan, berita, bank, foto, home, bisnis online, minyak, media, lowongan, pengumuman, manajemen, th, usaha, video, photo, industri, pembuatan, murah affiliate, hotel, web, jual, online, ikan, industri, investasi, migas, lowongan kerja, bisnis, blog, list, tv, facebook, keluarga, global, internasional, bisnis internet, tanaman, forex, membutuhkan, penerbangan, mode, kesehatan, menara, wisata, desain, affiliate program, desain, teknologi, jasa, layanan, internet marketing, status facebook, jasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More