Selasa, 05 Juni 2012

Kurang Persiapan, Indonesia Siap Libas Filipina


IST

Manila - Timnas Indonesia justru tampil kurang persiapan kala menghadapi laga uji coba resmi FIFA. Namun pelatih Nil Maizar tetap optimistis meraih yang terbaik.

Usai melakoni turnamen eksibisi Al Nakba di Palestina dan Inter Milan akhir bulan Mei, animo 'Skuad Garuda' untuk berlatih rupanya menurun. Hanya sembilan orang berkumpul di pemusatan latihan sejak Jumat (1/6/12).

Hari Sabtu (2/6/12), tujuh pemain sudah berada di Filipina dan 13 orang lainnya menyusul sehari kemudian.

"Kondisi pemain semua baik. Kita siap menghadapi Filipina," kata Nil Maizar, seperti dirilis PSSI, Selasa (5/6).

Laga yang terdaftar sebagai laga uji coba resmi FIFA ini bisa membantu memperbaiki peringkat Indonesia, yang saat ini berada di 151 dunia, tiga peringkat di bawah Filipina.

"Kami yakin bisa memenangkan pertandingan nanti. Mereka harus membuktikan kalau mereka layak masuk Timnas Indonesia," kata Nil. "Kami harus berani menyerang. Masalah strategi kita lihat dulu nanti. Strategi bisa berubah, tergantung kebutuhan tim dan stok pemain. Yang jelas, sudah pasti tampil menyerang."

Direktur Timnas Indonesia, Ferry Kodrat, mengingatkan para pemain untuk tidak meremehkan Filipina."Kita harus bisa mengatasi mereka di Manila dan diharapkan bisa menang pada pertandingan kandang di Indonesia yang waktunya ditentukan kemudian," kata Ferry.
sumber

Artikel Terbaru Seputar Bola dan Prediksi Bola | www.lintasgol.com 

Jangan lupa di like...
   
@osserem Follow juga ya....

osserem 05 Jun, 2012


-
Source: http://www.osserem.me/2012/06/kurang-persiapan-indonesia-siap-libas.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

emas, penjualan, herbal, otomotif, lingkungan, lalu lintas, hiburan, terutama, alat, service, kehamilan, download, misalnya, batu, film, mobil, green, utama, kerja, perusahaan, perbankan, hewan, berbasis, kartu, syariah, akhir, peluang usaha, energi, internet, kerja, grup, musik, wanita, air, community, website, trading, versi, makanan, rumah, ponsel, indonesia, pendidikan, berita, bank, foto, home, bisnis online, minyak, media, lowongan, pengumuman, manajemen, th, usaha, video, photo, industri, pembuatan, murah affiliate, hotel, web, jual, online, ikan, industri, investasi, migas, lowongan kerja, bisnis, blog, list, tv, facebook, keluarga, global, internasional, bisnis internet, tanaman, forex, membutuhkan, penerbangan, mode, kesehatan, menara, wisata, desain, affiliate program, desain, teknologi, jasa, layanan, internet marketing, status facebook, jasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More