Sabtu, 09 Juni 2012

Mr. Bean Tanggapi Polemik Film Yang Mencatut Namanya



Polemik fim Mr Bean Kesurupan Depe akhirnya memaksa Mr. Bean untuk angat bicara. LewatFacebook, ia menegaskan jika film tersebut sama sekali tidak ada hubungan dengan dirinya.

Dua hari ini masyarakat disuguhkan dengan kehebohan film Mr Bean Kesurupan Depe. Kehebohan ini bukan karena film tersebut luar biasa, namun terindikasi adanya unsur penipuan di dalamnya.

Penipuan ini dari karakter Mr. Bean. Produser film tersebut menjanjikan adanya Mr. Bean 'asli' yang akan berduet dengan Dewi Persik sebagai tokoh utama.

Kata 'asli' ini dipelintir sedemikian rupa sehingga mengakibatkan penonton kecewa dengan tidak hadirnya Rowan Atkinson di film tersebut.

Tidak sedikit selebritas dan pelaku dunia film yang mengritik arogansi produser. Sebut saja Joko Anwar. Dan film tersebut juga menuai reaksi keras di Twitter.

Mr. Bean di Facebook – dikelola oleh tim – menuliskan sebuah status yang menanggapi polemik film tersebut. Di laman Facebook yang memiliki 21 juta jempol ini, Mr. Bean berpesan pada penggemarnya.

"Helo penggemar Mr. Bean di Indonesia. Kami mendengar ada sebuah film baru di Indonesia yang menyematkan nama 'Mr. Bean' di judul film. Film tersebut tak ada hubungannya sama sekali dengan tokoh kesayangan kamu Mr. Bean atau Rowan Atkinson. Jangan sampai Anda kecewa," tulis laman Mr. Bean di Facebook.

Setelah adanya konfirmasi ini, sontak status tersebut langsung banjir komentar. Hingga siang ini telah dikomentari oleh 686 pengguna dan dibagikan lagi sebanyak 499 kali serta memiliki 3.283 jempol.

Apakah dengan konfirmasi ini produser film sekaligus Dewi Persik masih kekeh, ngeyel, dan ngeles akan sosok Mr. Bean? Mari tunggu perkembangan berikutnya.
sumber

Artikel Terbaru Seputar Bola dan Prediksi Bola | www.lintasgol.com 

Jangan lupa di like...
   
@osserem Follow juga ya....

osserem 09 Jun, 2012


-
Source: http://www.osserem.me/2012/06/mr-bean-tanggapi-polemik-film-yang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

emas, penjualan, herbal, otomotif, lingkungan, lalu lintas, hiburan, terutama, alat, service, kehamilan, download, misalnya, batu, film, mobil, green, utama, kerja, perusahaan, perbankan, hewan, berbasis, kartu, syariah, akhir, peluang usaha, energi, internet, kerja, grup, musik, wanita, air, community, website, trading, versi, makanan, rumah, ponsel, indonesia, pendidikan, berita, bank, foto, home, bisnis online, minyak, media, lowongan, pengumuman, manajemen, th, usaha, video, photo, industri, pembuatan, murah affiliate, hotel, web, jual, online, ikan, industri, investasi, migas, lowongan kerja, bisnis, blog, list, tv, facebook, keluarga, global, internasional, bisnis internet, tanaman, forex, membutuhkan, penerbangan, mode, kesehatan, menara, wisata, desain, affiliate program, desain, teknologi, jasa, layanan, internet marketing, status facebook, jasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More