Kamis, 07 Juni 2012

Nenek Ini Setiap Hari Terganggu Suara Tetangga Bercinta


ILUSTRASI

Melakukan hubungan s3ks memang privasi setiap orang. Tapi, jika mengganggu orang lain, urusannya menjadi berbeda.

Christine Knowles dari Albany Park, Sidcup, Inggris, selalu terganggu dengan bisingnya suara tetangga yang sedang asyik bercinta.

Parahnya lagi, menurut nenek 60 tahun, gangguan itu muncul setiap pukul 02.00 dini hari. Knowles mengaku mengalami 'gangguan suara liar' itu selama dua tahun. Saking tak tahan, ia berniat ingin membuat flat-nya menjadi kedap suara.

"Gadis itu tampaknya terus berhubungan seks. Saya bisa mendengarnya pada pukul 02.00. Itu membangunkan aku," jelas Knowles seperti diwartakan Daily Mail, Kamis (7/6/2012).

Ibu lima anak tinggal di bawah tetangganya, di apartemen London and Quadrant (L&Q). Kini, untuk menghindari 'kebisingan', saat tengah malam ia memilih tidur di mobil. Knowles menduga, tetangganya mengadakan pesta seks setiap dini hari.

"Ini mengerikan. Saya juga bisa mendengar mereka tertawa dan bercakap-cakap," ungkapnya.

Knowles kini menderita arthritis (peradangan pada sendi tubuh) parah. Ia mengaku kehabisan akal, dan kebisingan itu semakin merusak kesehatannya. Sementara, dia tinggal dengan ibunya yang berumur 78 tahun.

"Selama beberapa bulan terakhir, saya harus meminum antidepresan dan obat penenang supaya bisa tidur. Saya sudah meminta kepada L&Q agar diberi kedap suara. Saya berhak untuk privasi, begitu juga dengan dia (tetangganya)," katanya.

Syukur, komplain sang nenek ditanggapi pihak L&Q.

"Dengan adanya keluhan tentang kebisingan, kami akan memasang alat pemantau, untuk meninjau tingkat suara yang memungkinkan," ujar juru bicara L&Q. (*)

sumber

Artikel Terbaru Seputar Bola dan Prediksi Bola | www.lintasgol.com 

Jangan lupa di like...
   
@osserem Follow juga ya....

osserem 08 Jun, 2012


-
Source: http://www.osserem.me/2012/06/nenek-ini-setiap-hari-terganggu-suara.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

emas, penjualan, herbal, otomotif, lingkungan, lalu lintas, hiburan, terutama, alat, service, kehamilan, download, misalnya, batu, film, mobil, green, utama, kerja, perusahaan, perbankan, hewan, berbasis, kartu, syariah, akhir, peluang usaha, energi, internet, kerja, grup, musik, wanita, air, community, website, trading, versi, makanan, rumah, ponsel, indonesia, pendidikan, berita, bank, foto, home, bisnis online, minyak, media, lowongan, pengumuman, manajemen, th, usaha, video, photo, industri, pembuatan, murah affiliate, hotel, web, jual, online, ikan, industri, investasi, migas, lowongan kerja, bisnis, blog, list, tv, facebook, keluarga, global, internasional, bisnis internet, tanaman, forex, membutuhkan, penerbangan, mode, kesehatan, menara, wisata, desain, affiliate program, desain, teknologi, jasa, layanan, internet marketing, status facebook, jasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More