Senin, 04 Juni 2012

Pria di Foto Mesra Syahrini Itu Bernama Iwan Winarto



JAKARTA - Syahrini menjadi sorotan karena foto-foto mesranya bersama seorang pria beredar luas di dunia maya. Belakangan, pria itu diketahui bernama Iwan Winarto. Syahrini segera menyampaikan klarifikasi melalui sang manager, Rheindy.

Rheindy tidak sendirian ketika menyampaikan klarifikasi pemberitaan di media massa baru-baru ini. Ia datang bersama Iwan, pria yang berpose mesra dalam foto-foto tersebut. Iwan berprofesi sebagai karyawan swasta.

"Mas Iwan ini adalah sahabat Syahrini dari 2007. Mas Iwaan juga sahabat Satriyadi, desainernya Syahrini. Sekian tahun mereka bekerja sama denga Syahrini," ucap Rheindy, Senin, (4/6/2012), saat ditemui di kawasan Buncit, Jakarta Selatan.

Rheindy heran mengapa foto-foto itu muncul sekarang. Ia juga tidak habis pikir motif di balik orang yang menyebarkan foto-foto tersebut sehingga menjadi sorotan di media massa. Syahrini sendiri tidak datang saat mengklarifikasi pemberitaaan di media massa. Menurut Rheindy, Syahrini kini sedang berada di Samarinda, Kalimantan Timur.

Syahrini kembali diterpa kabar tak sedap. Sejumlah foto Syahrini mesra bersama seorang pria berseliweran di dunia maya. Pria dengan berbagai pose menantang dengan Syahrini itu bukanlah sang kekasih, Bubu.

Dari gambar yang ada, terdapat dua foto yang sepertinya diambil di tempat yang sama. Dalam foto pertama, Syahrini yang mengenakan pakaian berwarna putih bersandar mesra ke dada sang pria. Bahkan, bagian dada Syahrini menyentuh dada sang pria yang mengenakan kemeja berwarna abu-abu.

Dalam foto lainnya, tampak Syahrini mengenakan pakaian yang sama, namun mencium mesra pipi kiri sang pria. Tangan kiri Syahrini seperti memeluk pinggul pria itu.

sumber

Artikel Terbaru Seputar Bola dan Prediksi Bola | www.lintasgol.com 

Jangan lupa di like...
   
@osserem Follow juga ya....

osserem 04 Jun, 2012


-
Source: http://www.osserem.me/2012/06/pria-di-foto-mesra-syahrini-itu-bernama.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

emas, penjualan, herbal, otomotif, lingkungan, lalu lintas, hiburan, terutama, alat, service, kehamilan, download, misalnya, batu, film, mobil, green, utama, kerja, perusahaan, perbankan, hewan, berbasis, kartu, syariah, akhir, peluang usaha, energi, internet, kerja, grup, musik, wanita, air, community, website, trading, versi, makanan, rumah, ponsel, indonesia, pendidikan, berita, bank, foto, home, bisnis online, minyak, media, lowongan, pengumuman, manajemen, th, usaha, video, photo, industri, pembuatan, murah affiliate, hotel, web, jual, online, ikan, industri, investasi, migas, lowongan kerja, bisnis, blog, list, tv, facebook, keluarga, global, internasional, bisnis internet, tanaman, forex, membutuhkan, penerbangan, mode, kesehatan, menara, wisata, desain, affiliate program, desain, teknologi, jasa, layanan, internet marketing, status facebook, jasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More