Rabu, 06 Juni 2012

Romy Rafael Hipnotis Diri Sendiri Untuk Memprediksi Juara Piala Eropa



Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk menyambut Piala Eropa 2012. Master hipnotis Romy Rafael juga siap menyambutnya dengan melakukan sebuah aksi hipnotis untuk memprediksi negara mana yang akan menjadi pemenang dalam Euro Cup 2012. Berbeda dengan aksi Romy sebelumnya di mana ia menghipnotis orang lain, kali ini ia akan menghipnotis dirinya sendiri.

"Biasanya saya menghipnotis orang lain, nanti saya menghipnotis diri sendiri," katanya saat jumpa pers 'Sportacular Euro 2012 RCTI' di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Selasa (5/6/2012).

Romy menjelaskan bahwa dirinya akan menyelam ke dalam air seperti Paul si Gurita yang terkenal dalam Piala Dunia 2010 lalu. Dalam aksinya ini, Romy akan berdiam diri dalam sebuah akuarium berukuran 2×2 meter. Romy memilih air sebagai tempat meditasi agar ia bisa lebih berkonsentrasi tanpa adanya gangguan suara apapun.

"Kenapa, karena enggak kedengaran suara apa-apa. Hanya saya dan suara hati saya," kata Romy.

Menurutnya, dengan cara tersebut ia akan membaca pergerakan para pemain Piala Eropa 2012. Hasilnya akan ditulis dalam selembar kertas di mana kertas tersebut akan digantung hingga pertandingan Piala Eropa 2012 berakhir.

Turnamen sepak bola Euro 2012 akan disiarkan secara langsung oleh RCTI dan Global TV dari mulai babak penyisihan pada 8 Juni 2012 sampai perempat final, semi final dan final pada 1 Juli 2012.

sumber

Artikel Terbaru Seputar Bola dan Prediksi Bola | www.lintasgol.com 

Jangan lupa di like...
   
@osserem Follow juga ya....

osserem 06 Jun, 2012


-
Source: http://www.osserem.me/2012/06/romy-rafael-hipnotis-diri-sendiri-untuk.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

emas, penjualan, herbal, otomotif, lingkungan, lalu lintas, hiburan, terutama, alat, service, kehamilan, download, misalnya, batu, film, mobil, green, utama, kerja, perusahaan, perbankan, hewan, berbasis, kartu, syariah, akhir, peluang usaha, energi, internet, kerja, grup, musik, wanita, air, community, website, trading, versi, makanan, rumah, ponsel, indonesia, pendidikan, berita, bank, foto, home, bisnis online, minyak, media, lowongan, pengumuman, manajemen, th, usaha, video, photo, industri, pembuatan, murah affiliate, hotel, web, jual, online, ikan, industri, investasi, migas, lowongan kerja, bisnis, blog, list, tv, facebook, keluarga, global, internasional, bisnis internet, tanaman, forex, membutuhkan, penerbangan, mode, kesehatan, menara, wisata, desain, affiliate program, desain, teknologi, jasa, layanan, internet marketing, status facebook, jasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More