Rabu, 06 Juni 2012

Singapura: Sensasi Makan Sushi Diatas Tubuh Perempuan



Sebuah kelompok elite yang menamakan dirinya Secret Cooks Club mengadakan jamuan makan malam dengan hidangan sushi yang disajikan di atas tubuh perempuan telanjang. Ini adalah praktik asal Jepang yang dikenal dengan nama nyotaimori.



Klub ini didirikan Florian Cornu (26) dan Denisa Kera (36) di Singapura. Hingga kini, anggota klub itu sudah mencapai 200 orang dan menyajikan konsep cara menikmati kuliner dengan metode baru. Para anggota ini makan berdasarkan sampel air liur yang dikirim masing-masing anggota dan membuat menu berdasarkan DNA tersebut.



Dr Kera, seorang profesor dari National University of Singapore, asal Republik Ceko, mengatakan bahwa setiap makan malam adalah sesuatu yang unik."Tujuan dari ini untuk memberikan jaringan kepada orang-orang baru dan memberikan inspirasi bagaimana menyajikan hidangan makan malam berikutnya," kata Kera.





Makan malam pertama dihelat Februari lalu dan dilakukan setiap dua hingga tiga pekan sekali. Sekali menjamu makan malam sedikitnya 6 hingga 20 orang yang hadir. Tiap orang yang hadir diharuskan membayar sekitar 40 dollar (Rp 278 ribu) hingga 50 dollar Singapura (Rp 348 ribu).
sumber

Artikel Terbaru Seputar Bola dan Prediksi Bola | www.lintasgol.com 

Jangan lupa di like...
   
@osserem Follow juga ya....

osserem 06 Jun, 2012


-
Source: http://www.osserem.me/2012/06/singapura-sensasi-makan-sushi-diatas.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

emas, penjualan, herbal, otomotif, lingkungan, lalu lintas, hiburan, terutama, alat, service, kehamilan, download, misalnya, batu, film, mobil, green, utama, kerja, perusahaan, perbankan, hewan, berbasis, kartu, syariah, akhir, peluang usaha, energi, internet, kerja, grup, musik, wanita, air, community, website, trading, versi, makanan, rumah, ponsel, indonesia, pendidikan, berita, bank, foto, home, bisnis online, minyak, media, lowongan, pengumuman, manajemen, th, usaha, video, photo, industri, pembuatan, murah affiliate, hotel, web, jual, online, ikan, industri, investasi, migas, lowongan kerja, bisnis, blog, list, tv, facebook, keluarga, global, internasional, bisnis internet, tanaman, forex, membutuhkan, penerbangan, mode, kesehatan, menara, wisata, desain, affiliate program, desain, teknologi, jasa, layanan, internet marketing, status facebook, jasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More